Sony Mengumumkan Penundaan Penayangan Film “Kraven the Hunter” dan “Karate Kid

Hiburan14 Views

Sony Pictures Entertainment telah mengumumkan penundaan penayangan dua film yang sangat dinantikan, yaitu “Kraven the Hunter” dan “Karate Kid”, yang telah menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia.

Menurut siaran pers yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter pada Jumat (26/4), Sony mengungkapkan bahwa penayangan “Kraven the Hunter” awalnya dijadwalkan pada tanggal 30 Agustus 2024, kini diundur hingga 13 Desember 2024.

“Kraven the Hunter” adalah film yang didasarkan pada karakter antagonis dalam cerita Marvel, musuh Spider-Man yang dikenal sebagai Kraven. Dengan skenario yang ditulis oleh Richard Wenk bersama Art Marcum dan Matt Holloway, film ini akan disutradarai oleh J. C. Chandor. Bintang-bintang seperti Aaron Taylor-Johnson, Ariana DeBose, Alessandro Nivola, dan Russell Crowe diharapkan akan memeriahkan layar lebar dengan penampilan mereka.

Sementara itu, “Karate Kid” juga mengalami penundaan penayangan, yang semula direncanakan pada 13 Desember 2024. Film ini kini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 30 Mei 2025. “Karate Kid” akan menyajikan kisah seorang remaja dari China yang belajar seni bela diri dari seorang guru yang bijaksana di wilayah East Coast. Dengan Ralph Macchio, Jackie Chan, dan Joshua Jackson sebagai bagian dari pemainnya, film ini menjadi pengharapan baru bagi para penggemar dari film-film sebelumnya.

Keputusan penundaan penayangan kedua film ini diyakini berkaitan dengan sejumlah kendala produksi, termasuk aksi mogok para aktor Hollywood yang terjadi sebelumnya. Dengan adanya penundaan ini, Sony Pictures Entertainment berharap untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penonton saat akhirnya film-film ini dirilis ke layar lebar.

 

sumber : Antara