Timnas Indonesia Berjuang Meraih Tiket Olimpiade Paris 2024 Melalui Perebutan Peringkat 3 Piala Asia U23

Berita10 Views

Pada Kamis, tanggal 2 Mei 2024, Timnas U23 Indonesia akan melawan Irak dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Kemenangan atas Irak sangat penting bagi Timnas U23 Indonesia karena akan membantu mereka meraih tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024 dalam cabang olahraga sepak bola. Jika berhasil mengalahkan Irak, Timnas Indonesia akan mencetak sejarah dengan kembali berpartisipasi dalam Olimpiade setelah absen selama 68 tahun.

Meskipun masih ada kesempatan lain untuk lolos ke Olimpiade, yaitu melalui laga playoff dengan wakil Afrika, Guinea, Timnas U23 Indonesia berharap dapat memastikan tempat mereka langsung dengan kemenangan atas Irak.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengajak semua penggemar untuk memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia dalam perjuangan mereka meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. “Mentalitas para pemain sudah teruji dan saya tetap memohon doa dan dukungan seluruh pencinta sepak bola. Kita semua ingin melihat generasi emas sepak bola Indonesia meraih kesuksesan yang mereka tuju,” ujar Erick Thohir.

 

sumber : Kompas.com